Kamis, 23 Februari 2012

Presenter/Reporter Dua Dunia Trans7







Bagi yang suka menonton program di Trans7 yaitu Dua Dunia tentu tidak asing dengan wajah cantik diatas....

Beliau adalah INDAH ANANTA MUKRI, bertempat tinggal di Cimanggis, Depok, Indonesia.

ehemmm.....behubung saya penggemar berat acara “Dua Dunia Trans7″ khususnya “INDAH ANANTA” maka saya coba upload gambar beliau diblog saya positive-work.blogspot.com
he..he...heee....

Kalo anda merasa fans Indah Ananta gabung yuk ke http://www.facebook.com/IndahAnantaMukri
atau anda juga bisa bergabung di twitternya http://twitter.com/indah_mukri

enjoyyyyy....... ^_^ hha























5 komentar:

  1. MAKASIH BRO, YAKIN INDAH ANANTA TU TYPEKU BGT, AKU NAKSIR BRO, HAHAAH CANTIK BGT

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipppp lah bro....ntar kita kloning...hehehe

      Hapus
  2. sama bro ane juga suka ngeliatnya bro...manis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa bro...manis...cocok bgt dijadikan istri....hohoho

      Hapus
  3. Aku juga suka bro. Wajahnya manis2 gimana gitu hihihi...

    BalasHapus