Kamis, 15 September 2011

BIOGRAFI SINGKAT tHe_aRm coMRAde (part 1)

Apa itu tHe_aRm ?
  The_aRm merupakan suatu group dimana terdapat ikatan kebersamaan yang konkrit dimana hubungan persahabatan pada komunitas ini saling melengkapi antara yang satu dengan yang lain
Siapakah yang terlibat ?
  Didalam komunitas ini, orang-orang yang terlibat merupakan orang-orang yang kemampuannya belum disadari oleh orang yang belum tentu akrab. Maksudnya disini adalah komunitas ini merupakan komunitas dimana para anggotanya seperti pepatah  “air tenang menghanyutkan”.

“Member” !!!!
  Rudini
  Albert
  Majid
  Ady cyberzone
Rudini  =>>> Beliau merupakan ketua dari komunitas ini. Dia adalah pengunci target pergerakan sekaligus merupakan pengeksekusi semua hal-hal yang berbau pengambilan keputusan. Beliau dijuluki “sang Bozu” karena beliaulah ketua dari komunitas ini .
Albert =>>> Albert merupakan penasihat aneh yang memiliki suatu pemikiran yang terlalu terburu-buru. Anggapan dia adalah semakin cepat semakin baik. Kadang karena keterburuannya, dia mengalami masalah yang lain. Akan tetapi, pastinya dia memiliki niat yang baik dibalik itu semua.
Majid =>>> Majid merupakan sosok bersahaja dimana walaupun dia tidak memiliki ketegasan yang kuat, akan tetepi dia adalah sosok yang berbahaya karena keterampilannya dalam menciptakan sesuatu yang tidak wajar menjadi sangat berpengaruh. Dialah sosok yang mudah menangkap segala hal. Keterampilannya dibidang tertentu membawa pergerakan yang pastinya bermanfaat baik untuk misi komunitas ini.
Ady Cyberzone =>>> Ialah pencetus gagasan yang sekiranya mengarahkan komunitas ini agar kedepannya kemajuan ini pastinya bergerak perlahan tetapi pasti. Dialah sosok terkeren dan menjadi trenseter komunitas ini. Dialah yang tergagah dan tersiiiip. Adanya pengalaman membawa ia kepada suatu pemahaman dimana adanya suatu hal yang terjadi diluar sana,merupakan suatu pelajaran berharga.

 
The_arm merupakan  satu kesatuan yang kuat dimana mereka mencari suatu rasa ikatan persaudaraan yang kuat. Tak peduli apapun, mereka akan saling mengingat satu sama lain.
Dimana terdapat ikatan bersama. The_aRm ingin menampilkan sesuatu yang beda. Semoga ikatan ini akan terus berlanjut hingga tak ada pemisah. Meskipun oleh waktu.
Terlahir karena memiliki sebuah ikrar suci, kebulatan tekad untuk menjadikan bangsa ini makmur & sejahtera serta perdamaian.
Ditengah-tengah kesibukan menuntut ilmu, Kamipun tidak lepas dari hal-hal berbau sosial kemasyarakatan yang Kami tuangkan dalam berbagai kegiatan.

(Created : Albert Stamos, 17 Januari 2010
Modified : Rudini, 14 September 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar