Sabtu, 19 November 2011

Senandung Cinta


Bismillah...

Dimana cerah itu..., aku merindukan hangatnya sinar mentari ketika ia menyapa pagi hari....

Jauh selalu aku nanti dirimu yang tak tersentuh sedikitpun oleh ragaku...,

Aku rindu...


Rindu senyumu
Aku rindu kasihmu
Aku merindukanmu

Haruskah aku bisikan pada angin yang berhembus hingga kau dapat mendengarnya..

Haruskah aku tulis sajak-sajak indah pada langit biru... dan awan putih....., sehingga ketika kau menikmati
hari yg cerah kau pun mengerti aku merindukanmu...., sampai lelahku...., dan tertidur lelap bersama bayangmu....

Haruskah aku mengirim pesan pada bulan dimalam hari? Hingga kau melihatnya bersama denganku kau bisa membaca pesanku.....

Aku... rindu padamu

Kenapa kau begitu jauh untuk kuraih? Meski kau dekat dihatiku, Kenapa hanya yang berada dalam sisiku?

Sungguh...
Aku ingin dirimu ada disampingku,

Aku merindukan mu...
Aku rindu padamu

CINTA....

********************************************************************************************************************************************************************************

Tuhan,,,,!

Beri aku kekuatan untuk melihat dia bersama dirinya ,,

Tuhan,,,!

Beri aku kekuatan untuk melihat dia dlm pelukannya ,,
Beri aku kekuatan untuk melihat dia bahagia dgnnya , jgn biarkan air mata ini mengalir ,,

*********************************************************************************************************************************************************************************

---rudini---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar