Sabtu, 25 Agustus 2012

KKN 07 Kuala Lapang,MalinauBarat (part3)

Hari/tgl : Kamis,28 Juni 2012
Lokasi : KM.Tidar


Okehhh….saya lanjut lagiii cerita…..di suramnya KKN kami,,,,hehehe tapi suramnya diawal aja koq,,,,,selebihnya enak,bahagia, makmur dan sejahtera…. Dan bocoran sedikit diakhir kami KKN ada kejadian kurang baikkkk….dan saya akan cerita di part-part akhir…

Nah.. bisa kalian lihat begitulah suasana dan gambaran didalam kapal Tidar kelas Ekonomi… kesan yang pertama kami dapatkan adalah rasa panas, pengap,, duh pokoknya serasa di atas tungku mesin kapal yang panas….. tempatnya sempit,,, mandi keringat… susah buat tidur,,,tapi pengecualian bagi saya….hehehe mungkin karena kelelahan saya bisa tidur..lumayan…hehehe
kalau kami pengen cari angin yang segar,,kami ke atas di dek 5 ,,, disitu wahhhh rasanya seperti disurga,,,seandainya boleh tidur disitu mungkin semua penumpang kelas ekonomi tidurnya disituh…hahahahaa
(lagiiii….yg pengen baca,,,saya lanjutkan di part 4….)

3 komentar:

  1. sypa yg pake bju kuniong tc mas bro..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu namax Pak Latto Noberly...asal Malinau.
      Anda Mengenalnya?

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus